Kamis, 27 April 2017

Mengenal Lebih Jauh Universitas Pamulang

Mengenal Lebih Jauh Universitas Pamulang 

    Universitas Pamulang didirikan pada tahun 2000 oleh Yayasan Prima Jaya yang diketuai oleh Drs. Wayan. Namun karena ketidakmampuan Yayasan Prima Jaya dalam mengelola suatu Universitas, maka merekapun mengalihkan kepemilikan dan pengelolaannya kepada Yayasan Sasmita Jaya pada awal tahun 2005. Setelah berganti manajemen, maka berganti pulalah tujuan yang ingin dicapai oleh Universitas Pamulang. Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri. 

  Di Universitas Pamulang  juga ada berbagai tersedia berbagai macam Fakultas ,di antaranya yaitu:  Fakultas Hukum,Sastra,Ekonomi,Tehnik,Kebidanan dan Keperawatan.selain Program studi S1,Universitas Pamulang juga menyediakan Program Pasca Sarjana yaitu Magister Management dan Magister Hukum.  Selain itu untuk menunjang kegiatan perkuliahan, Universitas Pamulang telah menyediakan berbagai macam fasilitas seperti laboratorium dan perpustakaan,Kantin,Musolah dan Parkir Kendaran yg luas. Adapun syarat untuk menjadi Mahasiswa/mahasiswi pamulang,hal pertama yaitu harus mengikuti SPMB di Universiitas Pamulang,lalu setelah di nyatakan lulus seleksi,tahap selanjut nya yaitu calon mahasiswa/mahasiswi di sarankan untuk Registrasi dengan biaya sebesar Rp.300.000,-.Calon mahasiwa/siswi sudah bisa terdaftar sebagai Mahasiwa/siswi Universitas Pamulang.untuk biaya selanjutnya calon mahasiwa/siswi dapat mencicil nya dengan biaya sebesar Rp.300.000,- perbulan.

   Dengan terselenggaranya pendidikan murah di Universitas Pamulang, semua lapisan masyarakat di Indonesia dapat menikmati pendidikan di bangku kuliah. Dengan terdidiknya seluruh lapisan masyarakat Indonesia. maka secara otomatis  itu  pun akan menurunkan tingkat kebodohan dan kemiskinan serta meningkatkan daya jual dan harga diri masyarakat Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar